Komunitas Bisnis Online Terbaik

Mari bersama belajar bisnis melalui internet..

Apakah itu susah ? Tidak ah..
Apakah itu mahal ? Tidak juga…
Apakah itu memerlukan waktu yg lama sampai menghasilkan ? Kayaknya tidak…

Saya baru mulai belajar beberapa waktu belakangan ini. Dan saya bersyukur, karena di paksa paksa isteri untuk menghadiri acara gratisnya di FX Sudirman, saya bertemu dengan komunitas belajar bisnis online yang CAKEPP banget….

Komunitas Bisnis Online Terbaik

Komunitas Bisnis Online Terbaik

Saya sebenarnya sangat tidak minat untuk jualan jualan. Apapun itu bentuknya. Tidak saya banget lah. Lantas apa yang membuat saya tertarik dengan komunitas belajar bisnis online ini ?

Pertama. Saya dapat ilmu baru dalam hal mempercantik dan tambah meng-keren-kan web/blog saya. Naluri saya adalah seorang penulis. Dan web adalah wadah utama saya dalam menulis. Men-cantik-kan dan meng-keren-kan web tentu sangat menarik buat saya.

Kedua. Dengan style web saya, tidak perlu ada perubahan apapun untuk menambah web itu menjadi ssuatu yang bernilai bisnis dan mendatangkan uang.

Ketiga. Kita tidak belajar kayak guru dan murid. Karena komunitas, maka seperti kita berdiskusi. Berbagi ilmu baru. Meng update kekinian yang ada di masing masing orang.

Bagaimana blm punya web atau blog ? GAMPANGGGGG……

Dulu saya buat web sampai seperti ini hampir 1 minggu kutak katik sana sini….ternyata setelah berdiskusi dengan komunitas, membuat web cantik itu tdk lebih dari 2 jam. Cepat Sekali.

Kalau kamu sudah punya web sebagai “toko” kamu jualan. Selanjutnya tinggal membuat toko mu itu selalu terlihat orang agar banyak yang mau datang berkunjung.

Ini pun gampang sekali…seriusss…gampang sekali….

Ada fasilitas di FB, Google, You tube, Instagram, Market Place, dll. Datang ke komunitas diskusi ini dan semuanya akan dipelajari dengan mudah dan cepat.

Hanya butuh laptop, jaringan internet dan anda sudah siapa menjadi pebisnis online. Ketika web anda sudah jadi, tidak perlu menunggunya seperti toko konvensional. Orang akan datang sendiri bahkan ketika kita sedang menjalankan aktiffitas rutin kita yang lain.

Mari kita belajar bersama…